Market Watch

Economic Calendar

Sabtu, 20 September 2008

MONEX ONLINE TRADING COMPETITION 2008


SYARAT DAN KETENTUAN

I. KETENTUAN UMUM

  1. Perlombaan ini bernama Monex National Online Trading Competition 2008 (MNOTC 2008) yang diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures didukung oleh sponsor terkait.
  2. Tujuan kegiatan ini adalah untuk untuk mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat investasi berjangka secara online melalui internet (ONLINE TRADING) sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, BBJ, KBI sehingga masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam mengembangkan investasi di Indonesia.
  3. Perlombaan ini akan dimulai pada hari Senin, tanggal 10 November 2008 Pk. 05.00 WIB dan berakhir pada hari Sabtu, 13 Desember 2008 Pk. 04.30 WIB
  4. Biaya pendaftaran kompetisi sebesar Rp. 100,000. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke nomor rekening 075 3066885, Bank: BCA Sabang, Atas Nama: PT. MONEX INVESTINDO FUTURES, dengan wajib mencantumkan berita pada bukti transfer `MNOTC 2008 Login Peserta'.
  5. Pendaftaran hanya dilakukan melalui online internet di www.mifx.com.
  6. Pendaftaran peserta dimulai pada hari Senin, 15 September 2008 dan selesai pada hari Jumat, tanggal 31 Oktober 2008 dan harus sudah good fund (dana aktif) pada tanggal 31 Oktober 2008 Pk. 15.00 WIB
  7. Hadiah untuk pemenang akan dibagikan ke:



  8. Juara Pertama : Mobil (All New Honda Jazz)
    Juara Kedua : Liburan ke Eropa / Amerika (untuk 2 orang)
    Juara Ketiga : Laptop
    Juara Keempat : UMPC
    Juara Kelima : PDA

    Dan 'Deposit Maya' total sebesar USD 500,000 untuk 100 peserta (termasuk 5 pemenang terbaik) yang mendapatkan keuntungan. 100 peserta tersebut kemudian akan melakukan kompetisi online trading lanjutan untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar maksimum total USD 50,000 untuk 10 peserta yang mendapatkan keuntungan tertinggi. Fixed rate yang akan digunakan adalah US$1 = Rp. 6.000. Ketentuan lebih lanjut akan dijelaskan dalam Addendum (Ketentuan Tambahan).

  9. Pertandingan ini menggunakan platform trading Monex Trader dengan sistem Meta Trader ver 4.00.
  10. Seluruh kegiatan transaksi dalam kompetisi ini akan dilakukan hanya dengan uang maya.

Note:
* "Deposit Maya" dan atau "uang maya" adalah deposit dan atau setoran yang disediakan penyelenggara, PT. Monex investiondo Futures untuk peserta yang bersifat maya, agar perlombaan MNOTC 2008 dapat berlangsung. Arti "maya" adalah "ilusi" (illusion) dan atau sekedar suatu ilustrasi yang tidak bersifat kebendaan, tidak ada wujudnya, tidak mempunyai nilai kebendaan, tidak bernilai kebendaan dan atau tidak berharga kebendaan.

II. PESERTA

  1. Peserta WNI/WNA berumur minimal 21 tahun atau sudah menikah. (artinya WNA yang sedang/memiliki ijin bekerja di Indonesia, atau WNI yang sedang berada di luar Indonesia diperbolehkan) .
  2. Staff/Karyawan Tetap PT Monex Investindo Futures dan anggota keluarga inti, tidak diperbolehkan menjadi peserta kompetisi.
  3. Semua peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini harus mendaftar sesuai dengan peraturan cara mendaftar yang ditentukan panitia.
  4. Peserta setuju untuk memberikan informasi yang benar pada saat pendaftaran.
  5. Peserta hanya bisa mendaftarkan diri sebanyak satu kali selama perlombaan.
  6. Peserta harus mencantumkan nama dan nomor identitasnya sesuai dengan KTP / KITAS / Paspor.
  7. Setelah pendaftaran sebagai peserta kompetisi, setiap peserta secara langsung telah setuju untuk mengikuti aturan-aturan kompetisi tanpa pengecualian.

III. KETENTUAN TRADING

  1. Deposit Maya ditetapkan sebesar US$ 100,000.
  2. 10 pasang mata uang : USDCHF, GBPUSD, EURUSD, USDJPY, AUDUSD, EURGBP, EURCHF, EURJPY, GBPJPY, AUDJPY, dan 3 indeks : ISJ, ISK, ISH (tidak diberlakukan open gap dan limit berlaku terus).
  3. Ukuran trade minimum adalah 1 (satu) lot, maximum 50 (lima puluh) lot dengan kelipatan 1 (satu) lot.
  4. Peserta dapat memanfaatkan fasilitas expert advisor (automatic trading).
  5. Kondisi trading akan mirip dengan yang sebenarnya (real trading) dalam hal.
    1. reqoutes berlaku
    2. trade yang terjadi pada harga non-market akan dibatalkan.

IV. PUBLIKASI HASIL

  1. Selama kompetisi berlangsung, laporan harian dapat dilihat melalui email masing masing peserta.
  2. Laporan posisi peserta yang memiliki equity terbesar (dalam persentase) pada hari Jumat, akan dipublikasikan melalui website www.mifx.com atau di http://monexcompeti tion.mifx. com/ setiap hari Senin.
  3. Identitas peserta yang dipublikasikan dalam Laporan Posisi Peserta mingguan berdasarkan nomor account atau ID masing-masing.

VI. KETENTUAN YANG BERLAKU ADALAH SEBAGAI BERIKUT

  1. Penyelenggara memiliki hak untuk menolak pendaftaran peserta tanpa menjelaskan alasan dan untuk mendiskuailifikasi peserta dengan alasan tertentu.
  2. Peserta mendaftarkan lebih dari satu kali dengan menggunakan nama yang berbeda akan didiskualifikasi seluruhnya secara otomatis.
  3. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Apabila terjadi masalah dengan sinyal koneksi, penerimaan atau routing, konfigurasi peralatan anda atau koneksinya, pihak Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau keterlambatan data ketika on-line trade dijalankan. Peserta setuju untuk tidak menuntut pertanggung jawaban secara finansial atau masalah apapun kepada pihak penyelenggara acara atau para sponsor.

VII. PEMILIHAN PEMENANG

  1. Semua posisi akan ditutup secara otomatis pada hari Sabtu, 13 Desember 2008 Pk. 04.30 WIB.
  2. Hanya 5 (lima) peserta dengan balance terbesar (posisi profit) pada akhir kompetisi akan diumumkan sebagai pemenang.
  3. Jika 2 atau lebih pemenang yang memiliki balance yang sama, keputusan final akan dilakukan oleh juri.
  4. Pemenang diharapkan ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh penyelenggara dan sponsor, termasuk wawancara, laporan foto, maupun publikasi melalui media masa tentang acara yang telah diselenggarakan.

VIII. PENYERAHAN HADIAH

  1. Pemenang harus memperlihatkan KTP / KITAS dan Paspor Asli (pada halaman foto dan data tempat tinggal) dan tidak dapat diwakilkan/dikuasak an, dalam 7 hari kerja setelah peserta diumumkan sebagai pemenang untuk memastikan identitas. Jika aturan ini tidak terpenuhi, pemenang akan didiskualifikasikan secara otomatis.
  2. Jika penyelenggara tidak dapat menghubungi pemenang (melalui email, fax dan telepon sesuai dengan data di formulir pendaftaran) dalam 7 hari, peserta akan didiskualifikasi dengan keputusan juri, dan hasil pemenang akan di revisi.
  3. Pajak hadiah riil ditanggung oleh pemenang.
Link Register : http://monexcompeti tion.mifx. com/formregis. html

Selamat Berkompetisi.
Best Rgrds

0 komentar: