Market Watch

Economic Calendar

Jumat, 16 Oktober 2009

Thursday leaves U.S. markets and crude oil at year highs; Dollar finished mix across the board

FXstreet.com - Saham-saham naik di Amerika dan di Asia, tetapi kebanyakan penurunan berakhir di Eropa. Minyak mentah melompat dan naik ke tahun tertinggi. Indeks saham utama di AS mencapai tingkat tertinggi dalam 12-bulan. The Pound itu disukai oleh komentar pada program moneter dan meningkat tajam di seluruh papan. Di sisi lain, Yen jatuh terendah dalam 2-minggu.

Sebuah akhir rally di AS, indeks saham utama dikirim ke tingkat tertinggi dalam satu tahun. Dow Jones berakhir di atas 10.000 untuk hari kedua berturut-turut. Saham energi mengimbangi penurunan keuangan, didorong oleh kenaikan minyak mentah.


EcPulse.com tim analisis yang menegaskan: "Saham di Amerika Serikat ditutup pada naik setelah sepanjang hari karena investor ketakutan dan keraguan tentang laporan keuangan yang disajikan oleh Goldman Sachs dan Citigroup, yang bahkan ketika mereka disajikan lebih baik dari hasil yang diharapkan reaksi pasar datang negatif dan mereka memimpin penurunan saham sepanjang sesi perdagangan hari ini. "

Dollar jatuh selama sesi Asia segar terendah 14-bulan di seluruh papan tapi kemudian pulih. EUR / USD berakhir di dekat harga pembukaan yang sama. Dollar berada di bawah level 1,4900 dan terus di bawah tekanan, lebih dekat dengan 1,50.

Beberapa komentar analis bahwa program moneter Bank of England adalah bekerja dengan benar. GBP / USD naik kelevel lebih tinggu 1,6000-1,6300, Pound juga naik tajam terhadap JPY, CHF dan EUR.


USD / JPY melonjak di atas 90,00-90, dan inimenunjukkan bahwa reli dari Dollar dapat berlanjut.
EUR / JPY menutup hari di tingkat tertinggi sejak 13 Agustus pada 135,25.
GBP / JPY terbang kelevel 143,00-147,30.

0 komentar: