Market Watch

Economic Calendar

Rabu, 08 April 2009

KEPALA BAPPEBTI RESMIKAN GEDUNG SEKOLAH BARU BANTUAN PIALANG BERJANGKA KOMODITI


KEPALA BAPPEBTI RESMIKAN GEDUNG SEKOLAH BARU


BANTUAN PIALANG BERJANGKA KOMODITI

Jawa Barat, Tanggal 19 Pebruari 2009

Kepala Bappebti, Deddy Saleh didampingi Ibu Deddy Saleh pada tanggal 19 Februari 2009 meresmikan gedung sekolah baru SDN Maruyung 2 Dusun Panday Desa Kutamandiri, Tanjung Sari, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Peresmian dihadiri oleh pejabat eselon II dan III Bappebti, Direksi PT. Monex Investindo Futures, perwakilan kantor Diknas Daerah Sumedang, Perwakilan Desa Kutamandiri dan para undangan lainnya.

Pembangunan gedung sekolah tersebut didukung oleh PT. Monex Investindo Futures salah satu Perusahaan Pialang Berjangka di Indonesia.

Dalam sambutannya kepala Bappebti menyambut positif kepedulian PT Monex Investindo Futres melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat daerah yang kurang mendapat perhatian. Untuk itu beliau berharap agar kepedulian yang sudah dilakukan saat ini dapat ditingkatkan dimasa mendatang.

Dalam sambutannya lebih lanjut Kepala Bappebti mengharapkan agar Perusahaan Pialang Berjangka Komoditi lainnya dapat mengikuti jejak yang telah dilakukan oleh PT Monex Investindo Futres yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Usai meresmikan gedung sekolah, Kepala Bappebti didampingi Kepala Sekolah SDN Maruyung 2 melakukan peninjauan keliling antara lain ruang belajar, ruang guru, halaman sekolah, dan lain-lain.

0 komentar: