Market Watch

Economic Calendar

Rabu, 22 April 2009

PENANDATANGANAN DEKLARASI PENGGUNAAN BAKTI

Hotel Arya Duta, Tanggal 21 April 2009

Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Departemen Perdagangan, Deddy Saleh menyaksikan penandatanganan deklarasi penggunaan Badan Arbitrase Perdagangan Berjangka Komoditi (BAKTI) oleh PT. Bursa Berjangka, PT. Kliring Berjangka Indonesia, Asosiasi Pialang Berjangka Indonesia, dan Ikatan Perusahaan Pedagang Berjangka Indonesia untuk menyelesaikan Perselisihan Perdata di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta pada tanggal 21 April 2009.

Deklarai dilakukan sebagai bentuk komitmen para pelaku yang terlibat dalam Industri Berjangka di Indonesia dalam menyelesaikan perselisihan perdata yang cepat murah, transparan, independen, dan efisien.

Foto I

Dalam sambutannya, Kepala Bappebti, Deddy Saleh mengharapkan agar komitmen bersama penggunaan BAKTI yang dideklarasikan oleh para pelaku Perdagangan Berjangka, dapat segera diwujudkan oleh semua pihak apabila terjadi sengketa perdata diantara para pihak yang terlibat dalam kegiatan Perdagangan Berjangka Komoditi.

Foto II

Ketua Asosiasi Pialang Berjangka Indonesia, I Gde Raka Tantra membacakan deklarasi bersama mewakili seluruh pihak yang menandatangani deklarasi.

Foto III

Perwakilan dari PT. Bursa Berjangka (Hasan Zein Mahmud, Dirut BBJ), PT. Kliring Berjangka Indonesia (Surdiyanto, Dirut KBI), Asosiasi Pialang Berjangka Indonesia (I Gde Raka Tantra, Ketua APBI), Ikatan Perusahaan Pedagang Berjangka (Teddy Gunawan, Ketua IP2BI) menandatangani deklarasi dan disaksikan oleh Ketua Bappebti Deddy Saleh dan Ketua BAKTI A. Zen Umar Purba.

Foto IV

Para undangan yang menyaksikan penandatangan deklarasi di Hotel Aryaduta Jakarta.

Updated : Tuesday, April 21, 2009

0 komentar: